Daftar 5 Hewan Paling Beracun di Dunia

Dari berbagai macam hewan yang ada di dunia. salah satu yang perlu diwaspadai adalah jenis spesies yang memiliki bisa mematikan. tentu saja binatang seperti ini akan sangat berbahaya dan mampu membunuh korbannya dalam sekejap saja. mereka memanfaatkan bisa yang dimilikinya untuk berburu dan mencari mangsa. namun akan sangat fatal jika racun tersebut tanpa sengaja masuk ke tubuh kita. hanya dalam sekejap saja nyawa anda bisa melayang jika telat mendapatkan pertolongan medis.

Kebanyakan merupakan spesies melata dan menjijikkan seperti ular, kalajengking dan sebagainya. nah artikel kali ini akan membahas detail dan review mengenai daftar 5 besar hewan paling beracun di dunia saat ini. mereka semua bisa membunuh manusia dewasa hanya dalam beberapa menit saja. so simak daftar lengkapnya dibawah ini . . .

Daftar 5 Hewan Paling Beracun di Dunia :

1. Ubur ubur Kotak

Daftar 5 Hewan Paling Beracun di Dunia

Ubur ubur kotak terdapat diwilayah asia dan australia. bisanya sangat berbahaya dan langsung menyerang ke jantung dan sistem syaraf sehingga dapat menyebabkan korban meninggal seketika.

2. King Cobra

Daftar 5 Hewan Paling Beracun di Dunia

King kobra merupakan jenis ular berbisa yang cuup mematikan dan bisa dengan mudah membunuh manusia dewasa hanya dalam beberapa menit saja. bahkan seekor gajah pun bisa terbunuh hanya dalam waktu 3 jam saja.

3. Siput Marbled Cone

Daftar 5 Hewan Paling Beracun di Dunia

Meskipun hanya seekor siput. namun tahukah anda bahwa satu tetes saja racunnya mampu membunuh 20 manusia lebih. habitatnya berada di genangan air garam yang hangat.

4. Gurita Cincin Biru

Daftar 5 Hewan Paling Beracun di Dunia

Ini adalah jenis gurita paling mematikan yang pernah ada. meski ukurannya kecil namun bisa yang dihasilkan sangat berbahaya dan tidak mempunyai obat penawar. efek yang ditimbulkan adalah mati rasa, gagal paru paru sampai kematian.

5. Kalajengking Death Stalker

Daftar 5 Hewan Paling Beracun di Dunia

Jenis kalajengking ini sangat berbahaya. melalui gigitannya, korban bisa merasakan rasa sakit yang tak tertahanan diikuti dengan kelumpuhan sampai kematian. gejala awal biasanya adalah bengkak pada area bekas gigitan.


Nah, itu tadi sekilas informasi update mengenai daftar 5 hewan paling berbisa di dunia . semua binatang diatas wajib anda hindari jika tidak ingin tersengat bisanya yang mematikan. semoga info diatas bermanfaat dan menambah wawasan anda semua, terima kasih.


1 komentar:

Trending Topic

100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Terdapat banyak sekali nama nama tokoh penting dari berbagai zaman yang dianggap berjasa besar bagi sejarah hidup manusia, beberapa tokoh t...

Artikel Terbaru

Please Do Not Copy Paste
DMCA.com Protection Status